Menghasilkan Uang Di Internet- Sribu.com

punya ketertaikan di dunia design grafis? yuk daftar dan dapatkan hadiahnya
 
Situs web sribu adalah situs E-contest yang bergerak di bisnis crowdsourcing yang menghubungkan klien yang membutuhkan [desain grafis ] dan komunitas desainer. situs ini sama dengan web-web contest yang ada diluar negeri seperti 99designs, Designcrowd, 48hours, logo tournament, dan logo arena serta web-web lain yang serupa, tapi satu yang spesial dari sribu adalah situs web ini asli Indonesia men.
Situs ini pada awalnya didirikan pada tahun 2011, kantor pusatnya berlokasi di Jakarta, dan pada tahun 2012 PT Sribu Digital Kreatif mendapatkan investasi dari East Ventures, dan lagi pada tahun 2013 akhirnya Sribu mendapat crowdsourcing, pendanaan kedua dari Infoteria yang bergerak di bidang perusahaan software dari Jepang.
Hadiah yang ditawarkan di sribu.com untuk kontes logo  dan kontes lain berkisar 1.800.000-10.000.000, berikut ini adalah 3 tahap untuk merealisasikan keinginan anda..
Jadi, kalian yang tertarik untuk menghasilkan uang dari Internet melalui Sribu, kalian punya satu rintangan awal yang harus kalian lewati yaitu seleksi masuk menjadi salah satu freelance designer

Di tahap ini, kalian akan diminta untuk memilih tes mana yang akan kalian ikuti, mulai dari membuat logo untuk Sribu ataupun membuat seragam Sribu. cukup satu saja yang kalian ikuti untuk tes masuk dan tergabung menjadi designer disini. Tahap ini tidak sesulit yang dibayangkan, bagi kalian yang punya passion di bidang desain seharusnya bisa melewati tahap ini, yakinlah, tetapi kalau kalian gagal di percobaan pertama, kalian bisa coba lagi di kesempatan kedua, kalian bisa googling contoh logo sribu yang sudah berhasil masuk dan menjadi bagian di designer sribu.

design grafis
berikut ini adalah contoh logo contest yang sedang berjalan beserta total hadiah yang ditawarkan dimasing-masing contest jika kalian berhasil melewati tahap pertama yaitu tes masuk.
selamat mencoba! :)

contoh logo sribu yang membuat saya lolos tahap pertama di tes masuk Sribu.com, klik link berikut: Lolos tes masuk di Sribu

Post a Comment

0 Comments