Lolos Tes Masuk Sribu | Menjadi Designer di Sribu

Berbagi pengalaman melewati tahap pertama tes masuk menjadi bagian di Designer Sribu
     Untuk menjadi bagian dari komunitas designer di Sribu.com perlu melewati tahap seleksi dengan membuat logo bertuliskan "sribu" ataupun iconic logo yang sesuai dengan brief yang diberikan pihak sribu. 
saran saya adalah, kalian lebih baik membuat logo dengan format typography, dengan format logo typography ini membuat saya berhasil lolos dalam dua kali percobaan.


berikut ini adalah logo yang saya kirim di percobaan pertama
logo seleksi masuk di sribu.com
pada kolom deskripsi saya menuliskan:
        "logo ini menggambarkan kebebasan dan koneksi yang digambarkan dengan tatanan huruf yang tidak biasa dan membuat "I" yang unik dengan konsep koneksi dan kreativitas."

       berselang 7 hari kerja pihak sribu memberikan email berisi keputusan lolos atau tidaknya saya di tes ini, berikut saya lampirkan email dari pihak sribu.



        Keputusannya adalah saya masih gagal dipercobaan pertama, karena tidak puas dengan keputusan dari pihak sribu, saya mencoba mengirimkan lagi dengan konsep yang lain, berikut adalah logo saya yang kedua


www.katatoy.blogspot.com

Di kolom Deskripsi saya menuliskan sebagai berikut:
    "Sr-i-bu menjadi sebuah jalan bagi para desainer untuk berkresi dan mendapatkan keuntungan, huruf "I" disini mampu berbicara lebih dan sesuai dengan sribu.com"

        Mari kita lihat response apa  yang saya dapat dari pihak sribu, setelah 4 hari kerja akhirnya saya mendapatkan email yang memutuskan bahwa:

     Yeey, akhirnya di kesempatan kedua ini membuat saya berhasil lolos dan tergabung menjadi bagian dari desainer Sribu dan membuka peluang untuk mendapatkan uang di sribu

        buat kalian, silahkan mencoba dan selamat berkreasi.

Post a Comment

4 Comments

  1. dari 2015 belum hilang itu test dari akun sribu gw. wwwww....

    ReplyDelete
  2. izin re upload gambarnya boleh:( ? siapa tau saya jg lolos bang.. udah bolak balik bulanan tp g lolos

    ReplyDelete